Monday, April 23, 2012

Procrastination

Hahaha...
That's such a new vocab for me.. And THAT'S MINE !! yeah I'm The Procrastinator 

Mahkluk dari planet mana tuh ??? hahhh ?? Itu bukan mahkluk, tapi sejenis penyakit, lebih tepatnya kebiasaan, dan buruk -_-. Menunda pekerjaan, apapun alasannya hal itu bukan sesuatu yang baik, dan OMG virus itu sudah mendarah daging dengan diri Saya..

Yang terburuk ada kejadian Sabtu 21 April 2012, heii itu hari Ibu Kita kartini, putri sejati... #JustSing #Abaikan..Sabtu kali ini gw libur kuliah, dan bertepatan ada persiapan audit jadi gw overtime dikantor, yeah my tweet yesterday is "Saturdate with IIPS and ISDS", what a great Saturday right ? haha,

Janjian dg yg lain kalo kita bakal ngantor jam 9, and you know what ? Gw baru bener2 berangkat dari rumah jam 08.30 karena harus ke ATM dulu, daaaaan STNK gw ketinggalan, jadi gw balik lagi.Padahal janji jemput Lia juga di halte pondok indah.. *Bagussss, gw menelantarkan itu anak dihalte Sabtu pagi hari yg notabene sepi, yang ada cuma tukang bangunan proyek Pim, #Hadeh

Dari pagi aja gw udah keliatan banget nunda2 kerjaannya kan ya ya ya ? Dan sampe kantor pun gw baru mulai kerja itu after Dzuhur pray, (kemana aja itu jam sampe jam 12 ?) *Twitteran dan Surfing Web  !! kebiasaan banget dah gw ah... >.<

Tugas gw hari itu bisa dibilang gak sedikit karena harus ngumpulin softcopy SPK non masalah dari bulan Oktober sampe April sejumlah 70 SPK, dan yaaaakkk ternyata itu amat sangat gak mudah sodara2, karena jam 5 teng !! Gw baru dapet sekitar 20 SPK, yihiiii... kebayang kan yah PR gw gimana gimana... Nyesel doang yang ada, pagi2 malah ngelakuin hal - hal gak jelas..

Gw harus balik karena nyokap bakal khawatir kalo gw malem2 berkendara sendirian, sooo... menggalau lah gw, hadeh... galaunya gw yang stadium akhir itu kalo udah urusan kerjaan Zzzz... Copy paste tweetnya Assistant Manager gw "Kepikiran tuh cari cowok kek" , buahahaha.... itu masih lewat kalo udah crosspole sama kerjaan , errrrr....

Yaaa, galau biarkan menjadi galau, minggu gw ada kuliah dan lagi kalo minggu itu gak ada yg nemenin dikantor, sigh... dan sore hari jam 5an selesai mata kuliah pertama, gw liat recent update BBM Rifky yang bilang "@Office alone", haiiissshhhhh rasanya pengen nyakar2 aspal.... "TAU GITU GW KEKANTORRRRRR"*semakin galau*

Di mata kuliah kedua, kegalauan gw semakin terlihat, sepertinya teman2 sekelas saya menyadari kalau saya banyak bengong di kelas, tidak seperti jam pertama yang ngantuk, hahaha gak pernah beres posisi kuliah gw :D

Ba'da magrib gw pulang, masih dengan kondisi rada bengong, muka galau, dan Innalillahi.. I get accident, hiks... jalanan berpasir selalu menjadi mimpi buruk buat gw, nyusruk lagi deh gw dijalan Meruya Selatan, belum terlalu jauh dari kampus, emang jatoh, emang sakit..Tapi malunya itu yang parah, sooo gw langsung tancap gas lagi dan baru berenti di salon samping pom yang agak sepi, ternyata celana gw robek di bagian lutut... Hiks, baru deh berasa perih2 di kedua kaki dan telapak tangan, cek2 kondisi motor ternyata parah juga, haissshhhh... >.<

Cukuplah menjadi pelajaran yang sangat berharga, semoga saya banyak belajar dari rangkaian kejadian ini, semua yang terjadi, semua yang kita lakukan memiliki kerterkaitan sebab akibat.. Siapa yang akan tau kejadian satu detik berikutnya ? Selagi punya waktu, kerjakan, dan lakukan yang terbaik :) 

*FIGHTING....

No comments:

Post a Comment