Friday, April 20, 2012

Hope and Hoped

Sederhana...
Hanya beda 'D' tapi maknanya jauh..

Seorang teman kantor gw curhat, sebut saja Mawar 20 th :p *OOT

"Kak, masa kemaren adenya cerita ke gw klo ternyata sikap cuek dia sekarang lagi ngetes gw kak, katanya klo gw kuat dia bisa jadi orang yang lebih dari sekedar perhatian, dan dia bakal jadiin gw calon istrinya" , 

"Alhamdulillah, berarti dia gak kayak gw, dia hanya mau tau seberapa jauh lu kuat sama kelakuannya itu"

"Trus gw harus bersikap gimana ? jadi cuek, apa lebih perhatian, apa jadi gw seperti biasanya"

"Tetap jadi diri lu apa adanya, gak usah dibuat2, dan kerjakan itu sekuat lu, karena emang kadang hati sama logika itu gak sinkron, bukan kadang tapi sering malah"

"Ya Allah dia jahat banget ya kak sama gw, udah dapetinnya susah, masih pake di test pula, baru kali ini gw diperlakukan kaya gitu kak"

"Sesuatu yang sulit didapetin itu akan lebih sulit dilepaskan, sakit emang tapi mungkin ini ujian, dan harusnya gw bisa belajar dari lu ya"

"mungkin apa yang terjadi sama gw itu buat pelajaran lu juga kak"

"yes, every single thing happened has a reason"

Iya dongsaeng, harusnya gw bisa belajar dari lu. Mengharapkan sesuatu, amat sangat berharap yang mungkin nantinya akan membuat sakit. Tapi memang logika dan hati tak selalu sejalan..


No comments:

Post a Comment