Wednesday, April 11, 2012

Pencacatan Access Delivery

Haiiishhh... GOD, why do you send me such friends like THEM ??? I Love them so much :*

Pernah merasa kalau kalian mencintai amat sangat tapi bukan untuk pacar atau semacamnya yaa.. Hahhaha, gw jatuh cinta sama mereka, Access Delivery.. Entah mengapa mereka bisa cacat seperti itu, bukankan seharusnya kehidupan itu untuk saling mengisi ?? Ini yg cacat ketemu cacat pula  >.<

Access Delivery adalah bagian dikantor gw, dan entah mengapa personil2nya adalah orang2 konyol mulai dari Manager hingga staff bahkan teknisi. Tapi saya bangga bersama mereka, mengutip kata2 Assistant Manager Area 1, Kang Ese "Sejak tahun 2000 saya bergabung di Lintasarta, ADEL adalah team terbaik" :D *yihiii, lempar tomat*

Kompak, konyol, sevisi, bahkan sependeritaan :D, belum genap satu tahun gw bergabung bersama mereka, tapi rasanyaaa... sudah seperti keluarga sendiri, mungkin karena setiap hari bersama, dan waktu yang dihabiskan dikantor itu jauh lebiih banyak. Jadi banyak kesan, pesan, dan pastinya kecacatan :D

Sampai tadi malam dikomplain kalau gw masih terlihat seperti Abegeh, haiiisssshhh...gimana gak keliatan abegeh kalau masih suka cacat bersama, dan saling mendukung kegalauan... cacat dan galau itu dua kata yang saling mengsinkronisasi  akhir2 ini :D

Puncak kecacatan itu adanya saat persiapan perfomansi ADEL di HUT LA, gw yang gila2an merencanakan semuanya, dan mereka yang jadi ikutan gila mengemban tanggung jawab untuk degradasi karakter, bravo for ADEL :D


 >> H-2 HUT LA, rumah gw banjir daaaaan bocah2 ini cacat sekali mendoakan gw layaknya korban bencana, emang korban kali, tapi gak segitunya jugaaa >.<

 >> Inilah manusia ter-niat sejauh ini, hahaha gak nyangka banget loooh... Rifky a.k.a Yesung VPNBoys ini semangat sekali, dia satu2nya orang yg BBM gw minta dikirimin lagu pengiring perfomansi ADEL di HUT LA, wohoooo....


 >> yang ini kegiatan saling mendukung dikala galau sedang bersinkronisasi dengan kecacatan x_X




 >> dan ini, dukungan pagi ini untuk Rifki \(^o^)/














Pernah gak sih terfikir kalau kita semua saling mendukung itu indah banget ?? hahaha, cacat will always be cacat, thank's friend... KEEP ON CACAT !! >.<



With Love :*

No comments:

Post a Comment