Tuesday, April 17, 2012

How's Life

Seorang classmate dengan status bbm *sick* menirimkan BBm ke gw bertanya "ciknaaaa, pernah ngerasain capek banget gak sih kuliah sambil kerja, sabtu minggu gak ada liburnya, setiap sore masih harus bikin tugas utk elearning atau bahkan kekampus jadwal TM, terus terang aku gak kuat" dan awalnya gw cuma bales icon "nyengir"  (ngeselin :D)

Jawab gitu doang mah bisa dikemplang gw nanti kalo ketemu doi dikampus, Haha.. "Yaa saya sih sudah biasa dengan hectic activity seperti itu, bahkan yang jauh lebih gila dari ini, kegiatan2 diluar kerja dan kuliah saya itu banyak :D", yaa seperti waktu mempersiapkan Hut LA, hampir tiap hari sampe rumah diatas jam 10, dan besoknya pagi2 buta gw udah harus berangkat lagi, itu hanya such activity, masih banyak yg lainnya yang meungkin menurut orang lain gak penting, gak perlu atau apalah.. tapi buat gw itu hidup, itu gw, gw emang gak bisa diem, emang petakilan dari sononye :D

Gw gak pernah mau memikirkan hal tsb sebagai beban, I enjoy this life, enjoy these situation.. Gak asik juga kalau hidup datar2 aja kan.. Toh sesusah2nya kegiatan yang sedang dijalani tetap ada sisipan kebahagiaan yang Tuhan kasih buat kita kan ? Canda tawa bersama teman2, kejadian2 lucu yang terjadi di Jalan, atau semacamnya, gak mungkin hidup itu selalu "berat", karena Tuhan tidak pernah menciptakan situasi yang tidak bisa dilalui oleh HambaNya.

Rencanakan semuanya sedari dini, semangatkan semuanya.. Pernah percaya kalau kita yang menarik semua yang akan terjadi di semesta ini ? Soo, pikir positif aja, pikirkan semua yang baik2, cita2kan semua yang baik, kalau ketemu yg sulit yaaa yakin aja ini semua ada timbal baliknya.. Sekarang bersakit2 suatu hari kita tinggal menikmati hasilnya.. Satu hal yang terlintas saat ini adalah, minimal gw punya cerita buat generasi penerus gw nanti gimana perjuangan gw saat ini, :p

Sebenernya gw gak terlalu menganggap semua ini sebagai beban, seperti roda, hidup itu berputar.. kadang diatas, tapi kadang juga dibawah.. Hahaha, berat banget ah bahasanya, intinya... enjor your life guys, God knows you're stronger than what you seem :)


No comments:

Post a Comment