Wednesday, April 18, 2012

Fox Rain

Dibalik wanita yang tegar, akan selalu ada kelemahan dan kelembutan didalamnya..

Hah, waeyo seharian ini gw mendengar Fox Rain, Fox rain.. laay banget deh gw hari ini (emang biasanya begini sih, tapi sekarang udah tingkat dewa sampe gw gak bisa nutupin lagi dan pengen cerita, hiks *pitiful). Jadi teringat perkataan seseorang ke gw "dibalik senyum lo, dan semua canda tawa lo, gw tau hati lo nangis'. :D selama ini emang gw selalu menutupi rasa sedih gw, selalu mengcovernya dengan senyum dan tawa.

Lagu Fox rain ini theme songnya Mi Ho di film My GF is a Gumiho, liriknya pitiful banget.. Kaya perasaan yang gw rasa saat ini dan beberapa waktu belakangan ini (hueeekkkssss). Kenapa lagu ini ? Ngerasa 'deg' banget karena Mi Ho si siluman srigala yang polos, oneng, gak kenal siapa2 kecuali woonga kesasar didunia manusia dan ngarepin banget cintanya woonga yang wuiiishhhh beda banget dunianya, walau sakit, ter-ignore, gak dianggep, tapi dia tetap berharap cinta itu dan ngelakuin apapun buat dapetin perhatian walau hanya sedikit, bahkan hanya utk sekedar melirik.. lalu apa hubungannya sama gw ? yihiiii *blushing* *jedot-jedotin pala*
 
This song is dedicated for you..



I still don’t understand love
So I can’t get any closer
But why does my foolish heart keep pounding?
I’m haunted by you again and again
I just can’t get away
This hopeless love
Hurts my heart so much
Going from day to night
You’re all I think about
Being so pitiful and silly
What should I do?
The heart follows love
What am I going to do?
This hopeless love
Hurts my heart so much
Going from day to night
You’re all I think about
Being so pitiful and silly
What should I do?
The day when my pain fades away
Will that day ever come?
Being so pitiful and silly
What can I do after all?
The moonlight is so beautiful
I just can’t get away
Let me lie down by your side for a moment
A moment, just a moment

No comments:

Post a Comment