Wednesday, April 4, 2012

Serdel Perfomace Lintasarta Birthday 24th Celebration

Saat gw nulis ini mungkin gw sedang dalam peak of exhaustion atau malah peak of happiness..
Hahaha,

Yaaak, beberapa hari ini (5 hari tepatnya), gw disibukkan dengan persiapan perfomansi Divisi untuk acara ulang tahun kantor, dan 2 hari yang lalu gw baru tau kalo ternyata bukan perfomansi Divisi tapi Direktorat, that's mean perfomansinya bukan mewakili General Manager tetapi perfomansi si Pak Direksi, Omegat  x_X

Gw ditunjuk sebagai koordinator, dengan alasan gw sering kepergok nonton drako alias drama korea dan K-Pop, make sense sih, karena emang gw udah sering umbar2 di twitter soal VPNBoys, hahaha VPNBoys itu boyband cover Suju khayalan gw sama Lia yang anggotanya itu anak2 NMS dikantor :D

Mulailah gw searching2 di youtube, kira2 lagu apa yang pas jadi pengiring perfomance kita, gw broadcast email ke temen2 OS, supaya bisa dapet masukan juga, dan nominasi awalnya itu Heavy Rotationnya AKB48, I am The Bestnya 2NE1, sama Hands Upnya 2 PM.

Searching dari concert dan Video Tutorial awal diputuskan Heavy Rotation AKB 48 sama Shuffle dance pake PArty Rock Anthemnya LMFAO karena gw fikir kasian juga tuh cowo2 kalo harus ngedance macam Suju, apalagi susah ngatur buat latian di sela jadwal NMS mereka yang sibuk.

Kamis malam gw, Lia, Nia, dan Syofi sudah mulai berlatih step by step gerakan Heavy Rotation AKB48 dan I am The Bestnya 2 NE 1, dan jenjreeeeeng, hari itu gw digalaukan karena tema dari Pak Direksi yang menginginkan konsep negeri 5 menara, dan Serdel (Divisi gw) mewakili Negeri China dan harus Sopan karena akan ditonton para Direksi.

Yaaaakkk, kalangkabutlah semuaaa, kebayang dong yah Heavy rotation itu gimana jejingkrakannyaaa.. mulai search2 tarian China, pilihan pertama musik tradisional China sebagai pembukaan dgn tarian Kipas atau Thousand Hand tentunya , daaan sedikit ada pencerahan dari Manager gw klo udah latihannya Korea yasud lanjut aja, anggap aja Korea itu mirip2 China :D

Hari Jumat berakhir masih dengan konsep yang ngambang, hanya nambah latian buat cowo2 karena nemu shuffle yang pas Super Junior remix Shuffle :D , baru di hari Sabtu gw dapet ide, karena memang hari2 banyak gw habiskan buat mantengin Video dance tutorial yang sampe gw save di HP, jadi dimanapun gw bisa nonton :D

Ide gw adalah, gw tetep bikin thousand hands layaknya tarian China tapi dengan lagunya I am The Bestnya 2 NE1 dimulai dari Chorus 2 sampe Strofe 2, Heavy rotation gw delete dari list karena akan agak kurang sreg aja gw sama gerakannya, Happy banget sih, tapi terlalu banyak jeda :D

Gw broadcast via SMS ke Lia, Nia, dan Syofi soal konsep gw itu karena yang nge-mix lagunya cuma bisa ngerjain pas Weekend aja, semua setuju.. berarti tinggal ngirim ke Royan konsep yang gw maksud tadi bisa segera dikerjain, Minggu siang gw kirim email dan malem2 tuh mix jadi dengan melewati beberapa konflik persetujuan dan ide sesat -_-"

Gw berniat matengin konsep ini dihari Senin, karena Heiiii ultahnya Lintas itu hari Rabu, that's mean gw cuma punya 2 hari buat mempatenkan semuanyaa, dan shocking teraphynya adalah ketika sekertaris divisi gw dan divisi O&M kemeja gw dan bilang 'cikna, nanti kamu sama team perform di depan pak Bambang ya, dia kesini jam setengah 5 hari ini' | 'haaaaahhhhh ????? i i i i iya deh mbak, tapi konsep kita masih ngambang bla bla bla|' ohmaigash... Andai gw boleh curhat kalohari senin itu sebenernya Badan gw gak karuan rasanya, yaaa gara2 Funbike hari minggu itu tuuuh >.<

Okeh, dia bilang itu ke gw jam 14.00 soooo gw cuma punya 2 jam buat matengin konsep iniiii, langsung gw siapkan team dan ijin ke manager gw utk latihan, doi bilang lanjutkan neng !! dengan semangat gw giring yg lain utk latian, tapi ternyata Pak Bambang gak jadi dateng.

Alhamdulillah, konsep utk perempuan bener2 clear selesai di hari itu :D, tinggal nyiapin yang cowo trus di mix bareng deh :D, Senin malam cowo2 udah mulai jago nih ngedancenya walaupun belum keseluruhan, tapi lumayan laaah..

Dihari Selasa (last day) kembali gw disibukkan dengan belanja properti dan kostum, itu rasanya lelah banget karena gw muterin Poins Square itu kalo di Total antara siang dan Sore itu jadi 5 jam, dan dihari itu gw coaching berulang2, (dalam pikiran gw, gw mau tidur sepuasnya setelah ni acara selesai, kasian badan gw, tiap hari digeber dari pagi sampai malem).

Kostum selesai dan gwpun pulang kerumah (21.16), sampai di green garden itu aaaa gak kebayang itu maceeeetttt, yak yang namanya kendaraan itu bener2 berhenti, padat tak bergerak. GREAT !! gw jalan dan pake adegan nyeker karena banjir dan ada galian disitu, (beberapa orang kecemplung loh, nyeremin banget kan kan kaaaan), akhirnya gw sebarangi aja tuh deretan kendaraan yg hanya gerak2 seuprit (kenapa gak dari tadi aja yah gw nybrang langsung pake segala muter2 nyari jembatan buat nyebrang, terlalu patuh peraturan Lalin x_X)

Gw berhasil  pulang sekitar jam 23.00, ngeliat rumah gw yang dalam kondisi banjir itu rasanya miris2 bahagia, sedih karena kebanjiran tapi seneng karena gw bisa pulang (masih kebayang muka2 pundugn orang2 dihalte yang mungkin rumahnya masih jauh dan terjebak di kemacetan yang entah kapan akan berakhir).

Tidurrrrr, dan bangunnya sih gak kesiangan tapi itu loh yah kebiasaan gw, no prepare H-1 >.< always dadakan, dan ternyata jeans yang mau gw pake itu BASAH !! yaaaak bagooouusss, pake apaan gw perform nanti ?? x_X

Broadcast sms pinjem wardrobe, tapi gak dapet x_X, untungnya nemu jeans item jadul gw :D, berangkaaaattt... dan jam 7 gw udah sampe dikantor, prepare daaaan here we go, kita perform di depan Direksi di ruang latihan. Lumayan bikin pede,

Jadwal perform direktorat gw itu jam 10.55, perfomace direktorat ketiga :D, dan this the time, team gw tampil, berdoa sebelum naik ke stage dan berharap semuanya dilancarkan. Amiin, operet dimulai, dan dilanjut dance dari VPNBoys dan GGC (iiihhhh keren yah namanyaaa GGC, artinya apa ? Gadis Gadis Cacat, hahaha)

Perfomance well done, daaaaan setelah turun stage baru berasa kalo itu tuh sebentar bangeeeeetttt >.<, mau mau mau lagi, mau ngedance lagiii :D , perfomance yang menurut gw gak kalah oke itu Direktoratnya VAS yang asli shuffle dancenya keren abis, beda sama shuffle boys besutan gw yang gagal dan beneran jadi Boyband, hahaha..

Tapiiii, belakangan gw tau kalau ternyata mereka sewa dancer profesional di sela team mereka, yaaaah gak asli !! payaaaah, mendingan gw kemana2, walaupun gak heboh2 banget seenggaknya percaya sama kemampuan diri sendiri dan team :D

Selesai perfom dan pembagian hadiah dari lomba2 yang diselenggarakan Lintasarta, semua makan2 :D, gw bingung sih mau makan apa, semua gw suka tapi gw lagi bahagia banget karena ternyata rencana gw sukses :D , rencana membesut boyband :D

Makan lumayan banyak, tapi gak makan nasi :D, langsung lanjut goyaaaaaaang, karena asli emang kurang banget tadi ngedancenyaa, sebentar bangeeeetttt >.<, haaaah menurut gw ini hari yang CACAT abis buat gw, gw seneng, gw lupa kalo gw punya urat malu, hahaha dance all out, lupain aja semua kesusahan :D

dan oia ini nih videonyaaa, hasil kerja keras gw dan teman2 :D


Hahahaaa, unyu pokoknya, gak bisa diungkapkan dengan kata2, gw seneeeeng walaupun capeknya bikin tobat :D, satu kalimat yang berkesan dari temen gw adalah "Selamat yah, rencananya sukses, walaupun diawali dengan paksaan, tapi diakhiri dgn tanggung jawab" :D









Sayang banget Adi gak bisa ikut, padahal dia covering Kyuhyuuuun :'(, jadi diganti sama Pak Slay deh (keliatan kan yaaah dari usianyaaa :D)

No comments:

Post a Comment