Monday, April 2, 2012

Fun Bike LA's 24th Birthday

Dimulai dari bangun pagi tp belom tau apa yg mau dipake dan apa yg harus dibawa, hahaha ini sih kebiasaan gw (packing dadakan :D), tapi gw udah ijin jadi santaaaiii...

Perjanjian sih jam 5 udah dirumah Rifky, tapiii hmmm kyny gw kesiangan :D, okelah berangkat aja utk start point gowes dan lo tau ? Tuh sepeda asli tinggi banget (sepedanya sih standar, gwnya yg enggak :D) bingung kalo mau berenti nanti gara2 ketinggian, sempet minta turunin juga tapi kayanya udha mentok  >.<

Coaching2 3 menit, okelah beraniin diri aja buat tetep gowes (yaaak itu naluri gw *banget*, semua serba spekulasi daaaaan sok berani, hahaha), menelusuri gang dan akhirnya keluar ke jalan besar, ewwwrrrr Bismillah..

Pagi itu asiiik bgt, matahari belum nongol, seger rasanyaaa... Aaaah menyenangkan sekali bersepeda (ini perasaan sebelum gw ketemu tanjakan), dan yaaakkk gak lama setelah merasakan kesenangan bergantilah jadi perjuangan, fly offer yang nyebrangin tol kebon jeruk, ewwwrrr itu sangat menguras tenaga gw.

Tanjakan kedua adalah fly offer permata hijau, omaigosh (sempet berfikir kalau gw gak akan sanggup lanjut sampai Tbs), itu capeeee secape capenya capeee....sakit banget betisnyaa, apalagi buat newbie kaya gw >.< , tapi haru stetap semangat, dan yang ada dipikiran saat itu cuma 'masa segitu aja gak bisa' sambil baca 'Bismillahi la haula wala kuwata ilabillah'..

Setelah fly off terlalui, gw berenti sejenak utk minum, dan Rifky nanya, "masih kuat gak na ?", hahaha "masiiih, lanjuuutt".. Copas omongannya Bu Ona "kalo ngerjain sesuatu itu sampe close, baru itu namanya tanggung jawab" , hehehe yakkk ituu alasannya, akan percuma kalo gw nyerah disini, jadi secape apapun, sesengal apapun, gw harus tetap melanjutkan gowesan ini :D

Jam 6.25 ketemu Hikbar di gandaria city, yang katanya takut kalo nunggu di duren2 gara2 sepi x_X (badan gede tapi ampun2 deh manjanyaaa, hahaha), dan kita jadi bertiga deeeh, masih ketemu beberapa under pass, yeaaay bonuss karena gw gak perlu gowes, tapi yg namanya under pass kan pasti balik keatas lagi, dan yaakkk nanjak lagi sodara2... >.<

Huah, gak imbang banget santai2 diturunan sama tenaga yang dikeluarin pas nanjak, sudahlah - abaikan. :D, muka gw pasti udah gak enak banget deh tuh, lusuh , kucel, keringet jagung.. hayaaah, tapi sampe kantor jugaa, gak peduli segimana gak enaknya muka gw, karena gw bener² cape ' !! Tp berusaha gak mikirin rasa itu.

Semua udah siap dgn regunya, dan gw daftar ulang di jam 6.53, regu keenam dgn pita warna ungu (matching banget sama sepedanya), Lanjut gowes rame2, gak kebayang berapa tanjakan lg yg harus dilalui, tapi kalo rame2 gak terlalu berasa :D.

5 tanjakan ternyata yang harus ditempuh di track Tbs - situ gintung, haaah udah gak berasa lah tanjakan, saya udah lupa, TTB aja kalo ada tanjakan, alias tenteng tenteng bike :D, sesampainya di Situ Gintung kita makan utk isi amunisi, baru ngeh kalo gw belom sarapan dan gw udah gowes cengkareng - situ gintung.

Balik kekantor, makan (lagi) dan pembagian doorprize. Beberapa kategori di bacakan, gak satupun masuk kategori kalo gw (jelas), acara fun bike Hut LA 24 selesai, mayoritas pulang tp gw sibuk utak atik pc buat persiapan besok.

Sebenernya Hikbar udah ngajak pulang dari jam 10, karena dia bilang ada acara dan gak enak kalo gowes siang2, tapi gw masih nyaman dengan kursi kantor dan ACnya yang dingin, jadi berat utk beranjak :D, kepikiran utk naik busway aja pulangnya, gak sanggup utk gowes lagi :'( , dan Hikbar pun pamit utk pulang duluan (sendirian).

Persiapan pulang jam 11.30 berencana gowes lagi ke lebak bulus buat baik busway bersama si sepeda dan (gagal), Mbaknya bilang "kalo sepedanya bisa dilipet boleh dinaikin ke TJ tp klo gak bisa ya maaf" >.<,  Keluar shelter, gowes ke perempatan, nyetop taksi, 'kalo muat sih silahkan aja mba', tekuk kanan kiri dan (gagal), terlalu besar -_-"

No hope, no choice, pulang pun gowes (lagi), diperjalanan gowes pulang sebisa mungkin menghindari tanjakan, dan hanya bertemu 2 tanjakan yang lumayan terjal , TTB deh di dua tanjakan itu, sampai di Pesanggrahan berenti utk minum, pas mau lanjut, kaki udah kaya gak nepak x_X, huhuuu...

Jam 13.15 sampe dirumah, buka sepatu dan ternyata jari kaki gw dislokasi gr2 kebanyakan gowes pake ujung jari, sepeda itu emang asli tinggi bgt, tp keren keseimbangannya ciamik, :D

Lulus deh gowes cengkareng - tbs - situ gintung - tbs - lebak bulus - cengkareng, \(´▿`)/ ternyata saya bisa naik sepeda \(´▿`)/



No comments:

Post a Comment