Wednesday, May 9, 2012

Being insane

"Might people think I'm insane but they don't know how deep I adore you"

Rencana nonton bareng film Avenger di citos gagal karena hujan yang sangat deras, dan kami habiskan waktu untuk berbincang disekitaran meja kerja gw..

"Gak usah sedih gitu dong gak berhasil ngajak nonton, eh cewe itu kalo udah suka beda tipis ya sama freak"
*dan tiba2 air mata gw menetes tanpa disengaja*
"waaa tissue mana tissue, kok gw tiba2 nangis siiih"
*iya gw berharap terlalu besar*
"Kalo mau nangis tuh di Atam aja, gak akan keliatan karena campur aer ujan, yaudah ngobrol di luar atau ke atam aja yuk, gak enak sama yang masih kerja"

Pikiran gw kosong sepanjang jalan pulang, ngerasa salaaah banget dan gw tau ini semua ada karmanya.. Harusnya bukan ini yang gw lakukan, kalo selama ini gw ngebayangin pengen punya ending kaya "Crazy little thing called Love" apa yang lakuin ini semua salah besar.

Tapi untungnya gw punya temen2 yang sebenernya gak insane, tapi cenderung freak.. Gara2 mereka gw kejer trus langsung cekakan baca BBM. #Hadeh


sumpah BBM dari MFP itu bikin gw kejer, kenapa ? karena kata2 dia tadi dikantor itu masuk banget kedalem hati, sakit sekaligus nyadarin gw. Pengen banget teriak dikupingnya BANTAWAAANGGGGG, sebenernya bukan buat MFP kata2 itu tapi karena dia udah bikin gw kejer jadi gw dedikasikan buat MFP BANTAWANG a.k.a Banci Taman Lawang dan setelah gw update status MFP Bantawang, bermunculanlah status2 ini :



Hahaha, sedih boleh tapi jangan sampe merubah diri jadi orang lain demi orang lain, nangis wajar karena lo bukan gedebong pisang yang ditendang2 diem aja. But from now on, gw akan menjaga hati ini dengan cara gw sendiri dan hanya gw yang tau, gw tau nolak isi hati itu lebih berat dari ditolak mentah2 tapi there's no beautiful rainbow without a little rain.

No comments:

Post a Comment