Monday, May 21, 2012

96 Senior High School Farewell


Rabu 16 Mei 2012 adalah tanggal dimana acara perpisahan SMA ade gw berlangsung, yang bertempat di Diamond Ballroom Aston Hotel Jakarta, dikarenakan nyokap berhalangan hadir jadi gw yang mewakili..

Pagi2 sekali ade gw udah rapih dengan kebaya dan make upnya (tumben), orang2 dirumah emang terbiasa make up sendiri buat acara resmi sekalipun, selain lebih hemat juga lebih pede karena 'menor'nya ngatur sendiri :D, berangkat jam setengah 7 bersama satu orang temen ade gw yang juga satu sekolah tapi gak sekelas, jadi anggota wisuda yang berangkat dari rumah gw itu berlima, gw, ade gw, bokap, nila, dan bokapnya nila.


Perjalanan cukup ditempuh dalam 20 menit, hotelnya masih sepi, cuma ada beberapa siswa dan orang tuanya yang menunggu di lobby hotel, termasuk gw dan ade gw sambil nunggu bokap parkir di basement, dan seperti biasa banyak potografer2 paparazi yang menawarkan utk take gambar, dan dengan tangkas ade gw menolak dengan alasan "udah bawa kamera sendiri mas", hahaha


Selang sekitar 3 menit, bokap udah didalem aja ngetok2 kaca ngagetib gw dan ade gw yang masih asik poto2, hahaha... jadi langsung cuzz menuju lift utk naik ke lantai 6 menuju ballroom..


Sesampainya di ballroom acara belum mulai dan masih nunggu2 gak jelas alias ngaret, sigh... hal ini akan berimbas pada ijin kantor gw pastinya karena gw gak ijin seharian untuk gak masuk kantor, tapi setengah Hari -_-"


Sambil menunggu acara dimulai tetep gw sempetin berfoto sama temen2 ade gw yang emang udah gw kenal, karena waktu bikin foto buku tahunan kelas mereka gw lah yang jadi potografernya. See, I am look too old to pose with them ? Hahaha, sedikit curhat resepsionis acara wisudanya sempet gak percaya klo gw kakaknya, dan tetangga2 gw selalu ngira kalo gw ini adenya >.<

Hampir jam setengah 9 acaranya baru dimulai, zzz... dan bokap pamit ninggalin gw karena ada perlu sebentar dan nanti balik lagi mendekati jam 12, untungnya ada anak kecil yang nemenin gw, hahaha kok boleh yah wisudaan bawa bocah >.<




yang annoying dari acara wisuda ini adalah kebanyakan acara hiburannya, zzz... jadi lamaaa banget dan gw bener2 gagal ijin setengah hari, alias fully day gw gak masuk, karena jam 12an itu belum ada tanda2 akan berakhir ni acara, bokap udah dateng lagi nemenin gw dan cerita kalo tadi mobilnya mogok ditanjakan parkiran menuju ground floor, whahahaha udah berasa dari berangkat aja ACnya udah ngerror, jadi aja pulang trus ganti mobil, kasian banget dah ah si bokap -..-"


Lucu kan yah make up, jilbab, dan kebaya ade gw, semuanya karya sendiri looh.. hasil kreatifitas wanita2 hebat dirumah, alias nyokap, gw, dan dia sendiri.. hahaha








One conclusion dari Bokap adalah, acaranya berlebihan dengan acara2 hiburan.. hahaha, satu hiburan yang membekas buat gw adalah ketika modern dancenya cover 'Dag Dig Dug Hatikuu~~~' Hahaha

No comments:

Post a Comment