Sunday, February 22, 2015

Settle Down Payment & Fitting

Yuhuuu...

Day by day bride and groom to be, Bismillah... semoga selalu dilancarkan, Aamiin

Weekend kali ini setelah dicicil transfer via atm 3x karena limit jumlah transfer per hari untuk pembaran DP catering yang minimal harus 50% itu akhirnya tiba saatnya untuk ambil tanda jadinya di Sanggar.

Akhirnya masuk dalam list dipapan booking tanggal Ananda wedding , Alhamdulilah..

Aku dateng lebih dulu karena si masnya dari negeri satu garis harus pulang dulu kerumah ambil motor, biar efisien kita janjian ketemu di TKP aja. Sesampainya disana, posisi sanggar sedang rame-ramenya karena ada keluarga besar sedang fitting, yuhuuuu dan aku dateng sendirian doong.. hahaha krik krik banget sumpah, untungnya ka ela tanggep, dalam kondisi sibuk dia langsung mempersilahkan aku masuk dan duduk terus dikasi album foto acara yang udah berlangsung pakai WO ka ela.

Selisihan satu jam si mas aku *cie mas akuuu* baru dateng dan pas juga keluarga besarnya sudah selesai fitting, jadi ka ela dan teamnya bisa fokus ke kami.

Diawali dengan icip icip kebaya akad, aku minta putih atau offwhite tapi yang polosnya ternyata gown dan kebayanya putih payet gold, keramean menurut aku jadi urung pakai itu dan belum tau mau pakai apa.. hahaha, si masnya juga walaupun fitting pakai beskap putih tapi ternyata warnanya ga match, celananya lebih putih dari bajunya, jadi aja belum sreg.

Untungnya untuk gaun resepsi ga sesulit pilih baju akad. Aku udah langsung fix aja pake baloon gown warna pink supaya keliatan agak berisi dan warnanya senada dengan konsep pelaminanannya , terus si masnya ada dua pilihan, beskap peach atau jas abu2. Akhirnya diputuskan yang abu2, karenaaaa ya cocok aja. Hahahaha,

Catet2 lagi dibuku ka ela untuk package MUA dan rias keluarga, among, plus penerima tamu. Setelab beres kita pamit pulang. Iya pulang dengan masih galau akad mau pakai apa, hihi yaaa nanti fitting lagi kalo udah nemu konsep yang pas , yang paling penting tanda terima udah ditangan dan nama udah masuk list

Step ini sebenarnya agak melenceng dari tine frame yang sudah kami buat, tapi pada kenyataannya 'tanggal itu sangat penting' , jadi kalau sudah ada tanggalnya segeralah booking ini itunya ☺

Anyway abaikan muka nan dekil itu ya, cengkareng - pondok kelapa itu lumayan banget *ngeles��


3 comments:

  1. assalamualaikum
    bagus yaa gaun nya .. cantikk
    insya allah oktober thun ini juga aku pakai wo nya ka ella
    boleh minta email atau no tlp ndak buat sharing ttg wo ka ella . :)

    mksh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Waalaikumsalam Fhera, email aku cikna.sandi@gmail.com atau WA ke 085715844375 ;)

      Delete